Kamis, 28 April 2016

Review Indomie Real Meat

REVIEW INDOMIE REAL MEAT

Indomie Real Meat
Sesuai judul diatas, aku bakal review tentang indomie baru ini... sekilas indomie ini hampir sama dengan mie tetangga sebelah yang kemasannya juga dikardus... mi mew*h...

Tadi gak sengaja waktu mampir indom*ret nemu mie ini... ada 2 varian yang dipajang, warna merah rasa ayam jamur, yang warna ungu rasa rendang. Aku mutusin buat nyoba yang rasa ayam jamur soalnya dari aku sendiri gak begitu suka kalau mie rasanya rendang hehehe lebih suka rendang asli...
Indomie ini aku peroleh dengan harga Rp.7.900

Oke, aku mulai review, dari kemasannya:
Tampak depan
Tampak Belakang:


menggunakan kardus seperti mie tetangga sebelah, diberi plastik bening buat pelapis juga, ada beberapa bagian yang ditimbul, contohnya pada tulisan real meal, terus buka kemasannya dari samping,

oke, kita buka kemasannya... taraaa inilah anak-anak dari kardus kemasan utama :D
didalam kemasan kardus ada 3 buah kemasan lagi, yang pertama ada mie di kemasan warna putih, yang kedua ada saus sambal dan daun bawang, yang ketiga ada real meat ayam jamur. untuk saus sambalnya menurutku kurang banyak karna ukurannya seperti saus pada umumnya. untuk daging asli nya menurutku lebih banyak dari tetangga sebelah... tapi tak ada minyak maupun kecap dalam kemasan karna sudah digabungkan dengan real meat nya...

Bagaimana tampilan dan rasanya setelah dimasak? tunggu update nya nanti malam :D ntar malem bakal aku update untuk tampilan setelah dimasak dan rasanya... :D

2 komentar: